Saturday, 13 Jul 2024

Toko-toko Telah Memutuskan Bahwa Halloween Sudah Tiba Musim Panas Ini

RisalahPos
11 Jul 2024 10:15
4 minutes reading

jus kumbang jus kumbang Dan biru demam bergabunglah dengan koleksi klasik horor dan koleksi yang terinspirasi dari kisah seram di pengecer dekorasi rumah besar dan raksasa pop-up musiman Spirit Halloween dan Party City.

Perayaan Halloween dalam dunia horor telah meluas hingga melampaui tanggal 31 Oktober, jadi masuk akal jika dekorasi rumah dan barang-barang yang terinspirasi oleh film-film menakutkan, monster klasik, dan legenda supranatural semakin menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Hei—jika penggemar buku komik dan fiksi ilmiah melakukannya sepanjang tahun, begitu pula musim seram. Namun, yang mengejutkan adalah bahwa godaan Halloween kini begitu cepat setelah tanggal 4 Juli. Pada tahun-tahun sebelumnya, antisipasi toko-toko untuk memenuhi rak-rak mereka dengan berbagai hal yang menyenangkan berwarna oranye dan hitam semakin meningkat, setidaknya sampai lorong-lorong kembali ke sekolah dibersihkan. Dan sementara beberapa pengecer tampaknya masih memeriksa kalender— Target, yang sejauh ini merahasiakan koleksi Halloween-nya—jika Anda mengunjungi situs atau bahkan lokasi untuk Disney Store, Lowe's, Spirit Halloween, Home Depot, Party City, Michaels, At Home, dan Joann, Anda dapat mulai berbelanja labu, hantu, kerangka, dan banyak lagi.

© Roh Halloween

Anda harus cepat! Para penggemar horor yang datang lebih awal sudah menyerbu lorong-lorong—begitu pula para penjual kembali yang berniat memborong barang-barang apa pun yang berpotensi menjadi viral dan menjadi barang wajib Halloween tahun 2024. Itulah sebabnya banyak barang yang terjual habis di tengah musim panas—meskipun sebagian besar akan diisi ulang, jadi jika Anda melihat sesuatu yang sangat Anda inginkan, dapatkan peringatan sehingga Anda akan menjadi yang pertama dalam antrean saat barang itu kembali. Dan perlu diingat bahwa apa yang telah dirilis sejauh ini bukanlah segalanya; akan ada lebih banyak lagi saat kita semakin dekat dengan musim gugur. Disney Store baru saja memulai jadwal rilisnya dengan Rumah Hantu koleksi tetapi memiliki lebih banyak rencana dalam beberapa minggu mendatang. Dan Jus kumbang barang-barang sudah mulai menetes ke pengecer seperti Spirit Halloween—saksikan tiup raksasa ini di Party City dari hantu sirkus korsel dengan yang paling banyak—tetapi perlu dicatat bahwa sejauh ini itu hanya produk dari film pertama yang ikonik. Kami belum melihat apa pun dari jus kumbang jus kumbangtapi itu pasti akan terjadi. Penggemar Tim Burton akan senang mengetahui bahwa Pengantin Mayat akan menjadi fitur besar di Spirit Halloween seperti halnya film slasher seperti Berteriak dan John Carpenter Hallowen (Hari Hallowen) . Home Depot akan menampilkan Universal Monsters, yang tidak terlalu menakutkan (tetapi jelas merupakan favorit anak-anak) biru, dan masih banyak lagi Mimpi buruk sebelum Natal dengan patung animasi Jack Skellington 13 kaki (yang kami harap dilengkapi dengan pakaian Sandy Claws untuk Natal).

Michael hallowen
Hak Cipta © Michaels

Tetapi bagaimana jika Anda tidak ingin budaya pop berceceran di seluruh dekorasi musiman Anda? Penggemar cerita rakyat supranatural, literatur klasik penyihir, familiar aneh, labu berakal, dan hantu paranormal juga tidak ketinggalan. Michaels, At Home, dan Joann Fabrics memiliki beberapa koleksi yang sangat estetis untuk dibeli yang sama sekali bukan IP tetapi akan membuat tempat tinggal Anda terasa sangat berhantu. Kami menyukai koleksi Midnight Moon dan Haunted Forest di Michaels yang mengingatkan pada beberapa monster klasik dan getaran A24. Kemudian bagi mereka yang menyukai astrologi, Halloween tradisional, dan goth kuburan, pastikan untuk melihat koleksi di Joann dan At Home (tetapi teriaklah pada karya Jack Skellington yang mengagumkan ini). Dan jangan lupakan lini horor akuatik Lowe yang benar-benar epik. Ada Kraken halaman depan yang sangat besar yang sudah sulit didapatkan, karena siapa yang tidak ingin melepaskan Kraken untuk Halloween?

Sudah ada sesuatu untuk semua orang dan memilih tema akan sangat sulit tahun ini! Beri tahu kami jika Anda sudah berhasil mendapatkan sesuatu atau jika Anda akan menunggu dan datang hanya untuk menemukan lorong Natal di bulan . Jangan bilang kami tidak memperingatkan Anda.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan berita terbaru Marvel, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa yang selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network