Saturday, 13 Jul 2024

Tidak, Planet Acolyte Itu Tidak Berada di Tempat yang Kamu Pikirkan

RisalahPos
6 Jul 2024 05:45
3 minutes reading

Bintang Penggemar Wars hanya menyukai satu hal lagi selain misteri: berspekulasi tentang bagaimana misteri itu bisa memiliki hubungan dengan bagian lain galaksi yang sangat jauh. Namun, meskipun waralaba memang memiliki kecintaan untuk menjaga semuanya tetap terhubung, tidak selalu direncanakan untuk melakukan itu.

Sejak kita melihat gugusan pulau di Sang Akolitplanet tak dikenal yang disebut sebagai rumah Sith Stranger telah dispekulasikan oleh penggemar sebagai lokasi penting lainnya: planet Ahch-To dari Jedi Terakhir. Hal ini tentu saja terlihat sangat mirip, mengingat lautan yang luas dan pulau-pulau pegunungan yang subur—meskipun lokasi syuting untuk planet ini terjadi di pulau Madeira di Portugal, bukan di Skellig Michael, pulau Irlandia yang digunakan untuk syuting Ahch-To di Perang Bintang trilogi sekuel. Dalam episode terbaru kita mengetahui bahwa trilogi ini bahkan memiliki satwa liar lokal ala Porg dalam bentuk Skura, makhluk kecil yang tampak seperti campuran bebek dan trenggiling. Ditambah lagi, akan ada sesuatu yang sangat Sith tentang gagasan pengguna sisi gelap yang bersembunyi dalam bayangan di tempat yang paling tidak diduga oleh Jedi: planet asal Kuil Jedi pertama.

Tapi sayang sekali, Perang Bintang penggemar yang mendambakan koneksi, menurut showrunner Leslye Headland, planet ini sangatlah bukan Ahch-To. “Itu bukan Ahch-To. Saya tahu itu mirip, dan memang sengaja dimaksudkan mirip dalam hal medan dan nuansa terisolasi serta dikelilingi air dan kurang hijau subur dan lebih berbatu,” Headland baru-baru ini mengonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan . “Tetapi idenya adalah bahwa cortosis ditambang di planet ini, jadi saya rasa itu tidak terjadi pada Ahch-To. Salah satu alasan mengapa ini menjadi markasnya adalah karena cortosis adalah logam yang sangat langka. Saya rasa kami tidak mengatakannya secara dalam acara itu, tetapi itulah alasan mengapa itu bukan Ahch-To.”

Headland juga mencatat bahwa secara eksplisit hanya dunia sebagai “Planet Tidak Dikenal” di Sang AkolitKartu lokasi ‘s adalah anggukan yang disengaja terhadap perspektif utama seri tersebut yaitu Jedi Order dan Republik. “Itu adalah planet yang belum dipetakan yang belum mereka (petakan),” tambah Headland, menyentuh elemen pengaturan Republik Tinggi yang tidak sering muncul di Sang Akolittetapi sebagai bagian utama pembangunan dunia dalam inisiatif buku dan komik transmedia yang menciptakan era tersebut: bahwa ini adalah periode waktu di mana Republik dan sekutunya masih memperluas wilayah dan galaksi. Hanya karena hal itu tidak mereka ketahui, bukan berarti orang-orang seperti Orang Asing tidak mengetahuinya—dan dengan mengetahuinya, ia akses ke alat seperti kortosis yang dapat ia gunakan untuk melawan musuh-musuhnya.

Apakah dunia akan tetap tidak diketahui pada akhir abad ini? Sang AkolitMusim pertama masih harus dilihat—keberadaan endapan kortosis telah memiliki banyak penggemar seperti mereka yang berspekulasi bahwa itu bisa jadi Ahch-To berspekulasi bahwa dunia itu mungkin saja merupakan versi kanonik Bal'demnic, dunia samudra kaya kortosis yang sebagai basis operasi bagi Darth Plagueis dan tuannya, Tenebrous, dalam novel EU WabahUntuk saat ini, terkadang sebuah planet tampak seperti planet lain.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan berita terbaru Marvel, Perang Bintangdan Star Trek rilis, apa yang selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network