Saturday, 13 Jul 2024

Petualangan Tiana di Bayou Mematahkan Kisah Putri Disney yang Aneh Selama 87 Tahun

RisalahPos
3 Jul 2024 09:15
3 minutes reading

Selama beberapa hari Disney penggemar yang berhasil naik Tiana di Bayou di Walt Disney World termasuk salah satu orang pertama yang mengalaminya kelanjutan dari dongeng Tiana setelah kejadian tahun 2009 Sang Putri dan Katak. Wahana itu sendiri berfungsi sebagai sekuel dalam bentuk atraksi, di mana para tamu mengikuti Tiana dan teman-temannya saat mereka membentuk grup musik untuk perayaan Mardi Gras mereka. Namun, masih banyak lagi detail yang terungkap bahkan sebelum Anda menaiki wahana air flume untuk para penggemar film Disney yang populer ini.

Salah satu pengungkapan resmi terbesar adalah bahwa tidak seperti Putri Disney yang datang sebelum dia—bahkan sejak dulu Putri Salju-Putri dari New Orleans memiliki nama belakang yang sebenarnya. Dalam antrean untuk atraksi Walt Disney World, penggemar telah memperhatikan bahwa Tiana disebut sebagai Tiana Rogers, putri Sargent James Rogers, dalam kliping koran dan penghargaan memasak untuk Tiana's Palace dan Tiana's Foods (koperasi kulinernya). Dan ini memang , Pemeran Disney Ted Robledo berbagi: “Banyak sekali kisah yang disinggung dalam film ini, hubungannya dengan ayahnya, seorang veteran Perang Dunia I; hubungannya dengan ibunya, (yang) kami suka katakan sebagai inspirasi kewirausahaan baginya untuk menjadi pebisnis sukses seperti Tiana saat ini dalam cerita kita.”

Lihat di bawah untuk konfirmasi dalam semesta nama belakang Tiana Rogers.

Gambar: Sabina Graves/Gizmodo

Penggemar dongeng sangat rumit dalam hal jajaran Putri Disney dan gelar resmi mereka. Secara teknis Rapunzel bisa saja mengambil nama Eugene Fitzherbert—tetapi nama itu tidak pernah dikanonisasi dalam konten Disney, seperti putri-putri yang sudah menikah lainnya termasuk Putri Salju atau Cinderella (bisakah Nyonya Tampan yang asli berdiri?). Bahkan dalam kasus Sang Putri dan KatakTiana menikah dengan Pangeran Naveen dari Maldonia, yang menjadikannya Tiana Rogers, Putri Maldonia, karena dia jelas mempertahankan nama ayahnya untuk menghormatinya dengan perusahaan makanannya yang sukses di New Orleans.

“Kisah Tiana akan dilanjutkan dalam seri baru yang telah diumumkan,” lanjut Robledo, mengonfirmasi bahwa Disney Imagineers bekerja sama erat dengan animasi Disney untuk tetap dalam kanon Petualangan Tiana di Bayou saat studio bersiap untuk serial Disney Plus-nya Tianayang akan menggali lebih dalam tentang apa yang akan terjadi selanjutnya bagi sang putri dan keluarganya. Serial ini akan pada hal-hal seperti, “Hubungannya dengan suaminya, yang berasal dari negara lain yang kemungkinan rasnya campuran. Ini adalah masa penduduk asli dan penjajahan. Saya pikir tim itu, dari sedikit yang kami dengar, akan menjelajahi rute itu. Namun saya akan mengatakan ini tentang Naveen: kami tahu sejak awal, dan bahkan jika Naveen memainkan peran kecil atau peran besar dalam cerita ini, dia memiliki peran—mereka adalah pasangan yang sudah menikah, mereka saling peduli. Jadi untuk itu, kami ingin memastikan dia dilibatkan di suatu tempat dengan cara yang nyata. Dan sebenarnya, itu cukup lucu, sebagai pertunjukan kecil dari cerita kami ini.” Kami tidak sabar untuk melihat Tiana dan Naveen kembali dengan lebih banyak petualangan di New Orleans dengan serial Disney+ Tianatetapi untuk saat ini menaiki perahu kayu bayou akan cukup di Taman Disney.

Petualangan Tiana di Bayou sekarang dibuka di Walt Disney World di Orlando, FL dan akan segera dibuka di Disneyland di Anaheim, CA.


Ingin berita io9 lainnya? Lihat kapan Anda bisa mendapatkan berita terbaru Bahasa Indonesia: Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network