Saturday, 13 Jul 2024

Analisis: Pengeluaran besar di seluruh NHL menjadikan agen bebas di seluruh liga sebagai pemenang

RisalahPos
2 Jul 2024 17:15
4 minutes reading

Brad Treliving terus mendengar pesan dari agen yang dia ajak bicara di awal Agensi bebas NHL.

“Batas gaji akan naik,” kata manajer umum Toronto Maple Leafs. “Mereka mengingatkan saya bahwa batas gaji akan naik.”

Batas gaji naik secara untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun menjadi $88 juta per tim, sebagai hasil dari pendapatan rekor yang memicu hari belanja bersejarah. Pemenang terbesar tahun ini adalah para pemain yang masuk ke pasar terbuka karena tim-tim telah berkomitmen untuk menggelontorkan lebih dari $1 miliar untuk gaji.

Jake Guentzel mendapat uang paling banyak dari siapa pun yang pindah tim: $63 juta selama tujuh tahun dari Tampa Bay, yang memperoleh haknya dari Carolina untuk memulai lebih awal dalam target utama. Namun Lightning tidak bisa disebut sebagai pemenang sejati setelah membiarkan kapten lama Steven Stamkos pergi menandatangani kontrak senilai $32 juta dengan Nashville beberapa hari setelah memperdagangkan sesama juara Piala Stanley dua kali Mikhail Sergachev ke Utah.

Kepergian Stamkos setelah 16 musim menjadi wajah sebuah waralaba merupakan elemen paling pahit manis pada hari Senin.

“Bagian tersulitnya adalah mencoba untuk pada sesuatu yang, mungkin, tidak mencoba untuk berpegang pada Anda,” kata Stamkos.

Pemenang

SMASHVILLE: Predators menjadi lebih baik dengan merekrut Stamkos, Pemain terbaik playoff 2023 Jonathan Marchessault, bek andalan Brady Skjei dan penjaga gawang cadangan Scott Wedgewood. Mereka juga penjaga gawang waralaba diperpanjang Juuse Saros jangka panjang sebagai bagian dari apa Manajer Umum Barry Trotz disebut sebagai “hari yang sangat baik” bagi organisasi yang pernah dilatihnya dan telah kembali untuk mencoba kejuaraan.

“Saat Anda mulai menerima pesan teks dari para pemain yang mengatakan, ‘Saya gembira,' saya rasa itu benar-benar menunjukkan banyak hal,” kata Trotz. “Para pemain mengenal pemain lain, dan mereka tahu bahwa yang kami coba lakukan adalah mencoba untuk menang. Saya membayangkan suatu hari nanti kami akan mengadakan parade di Broadway kami.”

PERLOMBAAN PLAYOFF TIMUR: Juara bertahan Florida Panthers tidak akan jalan mudah melalui Konferensi Timur musim semi mendatang, dengan rival Divisi Atlantik Maple Leafs dan Boston Bruins serta New Jersey Devils dan Washington Capitals dari Metropolitan di antara tim yang tampil lebih baik.

OILERS: Setelah kalah dari Florida di Game 7 final dan berpisah dengan eksekutif kawakan Ken Holland, Edmonton tidak pernah kehilangan momentum. The Oilers merekrut penyerang veteran Viktor Arvidsson dan Jeff Skinner, mempertahankan pemain Final Mattias Janmark dan memberikan kontrak satu tahun kepada penyerang Corey Perry dan Connor Brown di antara hampir selusin kepindahan.

Pecundang

BADAI: Sebanyak GM Eric Tulsky yang baru dipromosikan mungkin menunjukkan bahwa masih ada banyak waktu antara sekarang dan dimulainya kamp pelatihan untuk menambah daftar pemain, agen bebas tampaknya menjadi kemunduran bagi Carolina. Bahkan mengikat bek yang sedang istirahat Jaccob Slavin dengan perpanjangan kontrak delapan tahun tidak dapat mengimbangi eksodus pemain berbakat seperti Guentzel, Skjei, Brett Pesce, dan Teuvo Teravainen, dengan status agen bebas terbatas Martin Necas yang masih dipertanyakan.

The Hurricanes menggantikan apa yang mereka hilang dengan pemain bertahan Sean Walker dan pemain depan William Carrier, Tyson Jost dan Eric Robinson, pemain yang mungkin berguna tetapi tidak benar-benar memberi dampak besar bagi pesaing Piala Stanley.

SABRES: GM Kevyn Adams masih mengalami kesulitan menarik bakat mapan ke Buffalo. Setelah gagal di bursa perdagangan pada draft NHL akhir pekan lalu, Adams berhasil merekrut penyerang Nicolas Aube-Kubel, Jason Zucker, Sam Lafferty dan pemain bertahan Jacob Bryson dan Dennis Gilbert, yang menikmati kepulangannya ke Buffalo.

Bukan hal yang baik bagi tim yang sedang mengalami paceklik playoff terburuk dalam 13 musim di NHL dan membeli sisa tiga tahun kontrak Skinner.

RANGERS: Karena tidak mampu — atau tidak mau — menukar kapten Jacob Trouba dan mengosongkan batas gaji, New York beralih ke bursa perdagangan untuk mendapatkan penyerang, menyerahkan dua pilihan untuk mendapatkan Reilly Smith dari Pittsburgh. Rangers belum menjadi pecundang di luar musim, tetapi GM Chris Drury masih harus bekerja keras setelah timnya kalah dari Florida di final Wilayah Timur.

Bahasa Indonesia: ___

Penulis lepas AP Jim Diamond dan Denis Gorman turut .

Bahasa Indonesia: ___

Liga NHL:



RisalahPos.com Network