Saturday, 13 Jul 2024

Acara Horizon Zero Dawn dari Netflix Dikirim ke Tempat Pembuangan Sampah

RisalahPos
7 Jul 2024 00:45
2 minutes reading

Bayangkan kembali ke tahun 2022 dan ingatlah bahwa Sony mengumumkan niatnya untuk menghadirkan seri RPG fiksi ilmiahnya Cakrawala ke TV. Akademi Payung Steve Blackman dan Gadis Hilang kreator Michelle Lovretta ditunjuk sebagai co-showrunners, dan itu tampaknya menjadi akhir cerita hingga kami memperoleh informasi yang lebih substansial seperti pemilihan pemain dan penulis. Namun yang mengejutkan, acara itu tampaknya tidak lagi membuahkan hasil dalam kapasitas apa pun.

Menurut Cheyenne Roundtree dari Rolling Stone, Netflix telah memutuskan untuk menghentikan serial tersebut. Sementara rincian mengenai Mengapa membuat keputusan ini saat ini tidak , kemungkinan ada hubungannya dengan tuduhan baru-baru ini seputar Blackman. Minggu lalu, Stone menerbitkan laporan yang merinci bertahun-tahun dugaan pelecehan dan pelanggaran yang Payung penulis dan aktor, hingga manipulatif, lelucon kasar, dan pujian atas karya yang bukan miliknya. Blackman membantah tuduhan media tersebut saat itu, tetapi pembatalan acara ini–dan proyek lainnya, serial fiksi ilmiah Orbit–secara efektif membuang pengembangan senilai $50 juta yang diberikan Netflix kepadanya pada tahun 2020.

Terakhir kali kita mendengar tentang Cakrawala pertunjukan, Sony menyebutkan masa lalu bahwa penulisan sedang dilakukan untuk keduanya dan Prime Video dewa perang serial. (Pada saat penulisan, acara itu diyakini masih dalam tahap pengembangan.) Setelah berita tentang berakhirnya acara tersebut, jurnalis Jeff Grubb menyebutkan bahwa ia mendengar naskah acara tersebut dianggap “buruk” oleh mereka yang membiayai acara tersebut, dan jika benar, itu mungkin juga membantu menyegel kesepakatan untuk mengakhirinya. Bahwa acara itu dibuang sepenuhnya alih-alih dilanjutkan dengan satu atau dua showrunner baru memberikan sedikit kepercayaan pada apa pun yang ia dengar.

Bagaimanapun juga, kalah Cakrawala merupakan pukulan yang cukup besar bagi Sony, yang telah terbuka tentang keinginannya untuk mengubah berbagai waralaba menjadi raksasa transmedia. Seri ini memiliki lebih banyak game yang akan segera hadir–sebuah spinoff Lego akan dirilis pada musim gugur, dan baik game co-op maupun MMO sedang dalam pengembangan–tetapi ini jelas akan merusak desain megah yang diinginkan PlayStation untuk salah satu headliner besarnya.


Ingin berita io9 lainnya? Cari tahu kapan Anda bisa mengharapkan rilis terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya di DC Universe dalam film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

RisalahPos.com Network