Saturday, 13 Jul 2024

Petugas menembak mati seorang pria saat dia menodongkan pisau ke seorang wanita setelah menembak wanita lainnya, kata polisi

RisalahPos
26 Jun 2024 23:45
2 minutes reading

INDIANAPOLIS (AP) — Polisi mati seorang pria Indianapolis yang menodongkan pisau pada seorang wanita setelah diri dari penembakan sebelumnya dan memaksa masuk ke sebuah , kata pihak berwenang.

Pria tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian pada Selasa sore, dan wanita tersebut tidak terluka. Kantor Pemeriksa Marion County mengidentifikasi pada hari Rabu sebagai Elijah Hakiem Radford, 45.

Petugas yang menanggapi laporan adanya di luar sebuah tempat usaha menemukan seorang wanita dengan luka tembak dan senapan di tempat kejadian. Orang lain yang ikut campur dalam perselisihan rumah tangga tersebut menderita bekas gigitan, menurut Kepala Departemen Kepolisian Metropolitan Indianapolis Christopher Bailey. Wanita yang terluka itu kemudian dirawat di rumah sakit dalam kondisi stabil.

Para saksi memberi tahu petugas tentang sebuah truk pickup yang meninggalkan daerah tersebut, yang menyebabkan pengejaran sejauh satu mil setelah pengemudinya menghindari upaya penghentian lalu lintas polisi. Pengejaran berakhir ketika Radford memaksa masuk ke sebuah apartemen yang diyakini petugas sebagai tempat tinggalnya. Polisi mengatakan mereka menemukannya menodongkan pisau ke seorang wanita dan menyuruhnya berkali-kali untuk “ pisaunya,” tetapi dia berulang kali menolak sebelum dua petugas melepaskan tembakan.

Para petugas, di departemen kepolisian Indianapolis dan Lawrence, sedang cuti administratif sambil menunggu penyelidikan standar terhadap penembakan yang dilakukan oleh polisi.



RisalahPos.com Network