Saturday, 13 Jul 2024

Homers Vladimir Guerrero Jr., mencetak 6 poin saat Blue Jays mengalahkan Yankees yang terpuruk 9-3

RisalahPos
30 Jun 2024 05:15
3 minutes reading

TORONTO (AP) — Vladimir Guerrero Jr. mencetak gol untuk keenam kalinya dalam delapan pertandingan dan menyelesaikan dengan enam RBI, Alejandro Kirk mencetak dua pukulan dan dua RBI dan Toronto Blue Jays mengalahkan New York Yankees 9-3 pada hari Sabtu.

The Yankees, yang menang pada hari Jumat untuk menghentikan empat kekalahan beruntun terburuk musim ini, kalah untuk ke-10 kalinya dalam 13 pertandingan mereka.

Isiah Kiner-Falefa mencetak empat pukulan dan George Springer mencapai base tiga kali saat Blue Jays menang untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan sejak menghentikan tujuh kekalahan beruntun selama satu musim.

Chris Bassitt dari Toronto (7-6) membiarkan satu run dan enam pukulan dalam enam inning untuk menang untuk pertama kalinya sejak 2 Juni melawan Pittsburgh. Pemain kidal itu terkena serangan di lengan bawah oleh line drive 102 mph dari slugger Yankees Aaron Judge di inning pertama, tetapi tetap dalam permainan meskipun ada bekas luka yang terlihat di lengan pelemparnya.

Antara inning pertama dan kedua, Bassitt mengenakan atasan kompresi lengan panjang di balik kausnya dan memakainya selama sisa pertandingan.

Bassitt berjalan dua kali dan menyamai rekor tertinggi musim ini dengan mencetak delapan gol.

Guerrero memukul home run dua angka dari Nestor Cortes pada inning pertama, yang ke-13. Ia melakukan ground out pada inning ketiga dan strike out pada inning kelima, tetapi sedikit asuransi dengan double tiga angka dari pelempar kidal Caleb Ferguson pada inning keenam Toronto yang lima angka.

Guerrero memilih Clay Holmes untuk melaju di set kedelapan. Dia mencetak rekor Blue Jays dengan dalam dua putaran atau lebih untuk game keenam berturut-turut. Guerrero memiliki 19 RBI dalam rentang itu.

Pemain luar Yankees Juan Soto adalah dari barisan karena tangan kanan memar sekitar 20 menit sebelum lemparan pertama. Soto terluka saat meluncur ke home plate pada inning keempat dalam kemenangan 16-5 hari Jumat.

Oswaldo Cabrera Soto di lapangan kanan.

Cortes (4-7) start kedua berturut-turut. Dia mengizinkan tiga run dan tujuh pukulan dalam 4 1/3 inning.

Austin Wells dari New York memukul home run dua angka pada inning kesembilan, yang ketiga.

RUANG PELATIH

Blue Jays: RHP Jordan Romano telah ditutup karena nyeri pada siku kanannya yang cedera. All-Star dua kali itu akan mengunjungi Dr. Keith Meister di Texas pada hari Selasa. … Springer kembali ke barisan. Dia meninggalkan pertandingan hari Jumat pada inning ketujuh setelah tangan kirinya terkena lemparan.

BERIKUTNYA

Yankees RHP Gerrit Cole (0-1, 9.00 ERA) dijadwalkan untuk memulai musim ketiganya di seri final hari Minggu. RHP Kevin Gausman (6-6, 4.26) memilih Blue Jays.

Bahasa : ___

AP MLB:



RisalahPos.com Network