Saturday, 13 Jul 2024

Capitals mengakuisisi pemain sayap Andrew Mangiapane dalam perdagangan dengan Flames

RisalahPos
28 Jun 2024 08:15
2 minutes reading

Washington Capitals mengakuisisi pemain sayap Andrew Mangiapane dalam perdagangan Kamis malam dengan Calgary Flames.

Capitals pick putaran kedua tahun 2025 dengan cara yang berbeda dalam kesepakatan yang pada malam draft NHL.

Manajer umum Washington Brian MacLellan beberapa jam sebelumnya bahwa ia tengah mencari melalui perdagangan atau agen bebas. Di Mangiapane, Capitals mendapatkan pemain berusia 28 tahun di musim terakhir kontraknya yang dapat bermain di lini kedua atau ketiga mereka.

Mangiapane baru saja menyelesaikan musim di mana ia mencetak 14 gol dan 26 assist. Ia telah mencetak 227 poin dalam 444 pertandingan musim reguler dan playoff, semuanya bersama Flames, satu-satunya organisasi tempat ia bermain sebagai pemain hingga saat ini.

Tidak jelas apakah penambahan Mangiapane berarti bagi masa depan pemain sayap berusia 37 tahun TJ Oshie, yang mengalami masalah punggung. suruh dia mencari untuk cara yang berkelanjutan untuk meneruskan karier bermain hoki tanpa harus keluar masuk susunan pemain.

“Dia masih mencari solusi permanen, berbicara dengan dokter, staf kami,” kata MacLellan Kamis pagi. “Ini adalah awal musim panas, jadi kita akan lihat bagaimana hasilnya menjelang akhir musim panas.”

MacLellan mengirimkan pilihan yang dia terima dari Colorado untuk agen bebas yang tertunda Lars Eller pada batas waktu tahun 2023 ke Calgary untuk Mangiapane.

“Perdagangan hari ini memberi kami peningkatan modal draft yang berharga dan kami terus menekankan pentingnya bagaimana draft yang akan datang akan mempengaruhi masa depan waralaba kami,” kata GM Flames Craig Conroy. “Selain itu, langkah ini memberi kami batasan gaji yang lebih besar dan daftar pemain untuk mengambil keputusan setelah 1 Juli.”

Ibu kota, siapa minggu lalu mendapat pusat Pierre-Luc Dubois dari Los Angeles untuk penjaga gawang Darcy Kuempermasih memiliki ruang untuk bermanuver, dan MacLellan juga menyebutkan perubahan komposisi pertahanan.

“Kami memiliki sedikit ruang, batas gaji telah dinaikkan dan kami memiliki modal draft, sehingga memudahkan kami untuk berbagai hal,” kata MacLellan.

Bahasa Indonesia: ___

AP NHL:



RisalahPos.com Network