Saturday, 13 Jul 2024

Apapun Misteri Blockbuster Sci-Fi Spielberg, Itu Ada Emily Blunt

RisalahPos
14 Jun 2024 19:45
2 minutes reading

Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images untuk The Met Museum/Vogue (Gambar Getty)

Sebutkan genre apa saja dan kemungkinan besar Emily Blunt mencantumkannya di resume-nya—horor, tindakankomedi romantis, cerita menegangkanmisteri, musikal, drama sejarah—dan tidak hanya itu, film-film yang sering ia bintangi cenderung demikian . Salah satu arena yang sangat berhasil dia ikuti adalah fiksi ilmiah—Dan sekarang sang bintang bergabung dengan salah satu proyek baru fiksi ilmiah yang paling dinanti.

Berita ini berasal dari Tenggat waktudan meskipun kita tidak tahu banyak tentang proyek , apa Kami tahukah itu emas murni: itu Rilisan Steven Spielberg pada Mei 2026 dari dan Amblin, dengan naskah oleh Taman jurassic Dan Perang Dunia juru tulis David Koepp. menulis bahwa “proyek ini digambarkan sebagai proyek dua tangan, jadi Blunt akan salah satu pemeran utama.” Ketika tanggal rilis untuk film yang belum disebutkan namanya itu bulan lalu, Variasi menggambarkannya sebagai “film peristiwa baru yang orisinal,” dan berteori bahwa itu mungkin kisah UFO yang sedang dikerjakan oleh sutradara megawatt tersebut.

UFO, katamu? Blunt berperang melawan alien militeristik Ujung hari esokbelum lagi alien dengan pendengaran yang sangat berkembang di dalam Tempat sunyi film. Dia diperlengkapi dengan baik untuk menghadapi segala jenis invasi atau pertemuan dekat dengan sutradara ET yang Luar Angkasa, Pertemuan Dekat Raja KetigaDan Perang Dunia (untuk menyebutkan beberapa saja) dapat melemparkannya ke arahnya.

Dengan casting Blunt, Anda harus menebak bahwa kami akan segera mengetahui lebih banyak tentang blockbuster musim panas Spielberg di masa depan. Apakah Anda bersemangat untuk berita besar pertama ini?


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa kabar terbaru Keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network