Sunday, 21 Jul 2024

Akhirnya, Orang-Orang Menonton Madame Web!

RisalahPos
14 Jun 2024 10:45
2 minutes reading

Adalah Nyonya Web sebuah film yang bagus? Sejujurnya masih merupakan pertanyaan yang sulit, tetapi sebagai seseorang yang telah mengagumi secara agresif -nya pada bagian yang sangat spesifik sejak pertama kali dirilis awal tahun ini, saya selalu sedikit kecewa karena hanya sedikit orang yang memberikan kesempatan kepada Cassie Webb karena hal-hal remeh seperti “mereka mendengarnya itu burukpada situs web ini bahkan.” Namun tampaknya, setidaknya hal itu perlahan berubah.

Film Marvel terbaik dan satu-satunya saat ini yang telah dirilis sejauh ini pada tahun 2024 baru-baru ini menjalin ke Netflixdan minggu ini, Nyonya Web berhasil nomor tiga di 10 besar streaming resmi Nielsen—dengan Variasi melaporkan bahwa 1,2 miliar menit waktu menonton dihabiskan dengan film cepat berdurasi 116 menit tersebut. Jangan minta saya pembagian dan mencoba mengekstrapolasi total penayangan dari sana. Saya seorang penikmatnya Sony Pictures Alam Semesta Karakter Marvel film Nyonya Web, menurut Anda apakah itu menunjukkan bahwa saya pandai matematika dasar? Apapun itu, itu banyak yang ditonton, di atas sana bersama kekuatan budaya pop besar lainnya seperti musim terbaru Bridgerton, Anatomi GreyDan biru. Di mana Cassie Webb berada, bergaul dengan yang hebat!

Apakah semua orang ini akan melihatnya atau tidak Nyonya WebVisi saya setelah sering menayangkan film tersebut tidak sepenuhnya menjadi perhatian saya. Jika Anda bersenang-senang, saat yang buruk? Selamat datang, kita ada lusinan! Jika Anda mengalami saat-saat yang buruk dan ? Saya minta maaf, Kolam & Wolverine akan keluar bulan depan. Tapi hei, setidaknya Anda sudah mencobanya: dan itu saja lebih banyak peluang daripada yang diberikan kebanyakan orang Nyonya Web di box office.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa kabar terbaru Keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network