Saturday, 13 Jul 2024

Disneyland Akan Mendapatkan Ekspansi Besar-besaran, Miliaran Dolar

RisalahPos
18 Apr 2024 02:50
3 minutes reading

Disneyland Maju, itu Perusahaan Walt Disney inisiatif untuk memperluas taman hiburan aslinya, baru saja mendapat izin dari Dewan Kota Anaheim. Tenggat waktu melaporkan bahwa rencana ekspansi senilai $1,9 miliar, yang akan memakan waktu puluhan tahun untuk diselesaikan, mendapat persetujuan dengan suara bulat.

“Pemungutan suara 7-0 terjadi hari ini setelah dengar pendapat publik selama delapan jam yang dimulai Selasa malam, di mana penduduk Anaheim, anggota Disneyland, dan pejabat dari kota-kota terdekat berbicara tentang keuntungan dan masalah rencana tersebut.” perdagangan itu menulis. Proposal tersebut ditetapkan untuk pemungutan suara akhir dewan kota pada 7 Mei.

CEO Disney Bob Iger telah mengkonfirmasi bahwa atraksi yang akan datang akan mencakup Avatar area yang terinspirasi oleh World of Pandora karya James Cameron untuk Resor Disneyland. Selama baru-baru ini presentasi di Disney ImagineeringIger mengatakan kepada pers termasuk io9 bahwa “kami memiliki properti, artinya tanah, dan properti, yang berarti kekayaan , untuk memanfaatkan sumber daya yang kita miliki (pada gilirannya) untuk menciptakan nilai bagi pemegang saham.”

IP besar lainnya yang berpotensi menjadi bagian dari rencana masa depan Disney di Anaheim adalah Beku, Tron, ZootopiaDan Kusut, diantara yang lain. “Dengan Disneyland Forward dan lebih banyak fleksibilitas dalam properti kami yang ada, lahan dan petualangan baru seperti yang terjadi di Tokyo DisneySea dan Disneyland dapat menginspirasi pengalaman baru di sini,” Disney berbagi di situs resminya. Disneyland Maju.

Rencana untuk memperluas visi asli Walt Disney di Disneyland telah digagalkan selama beberapa dekade sejak pembukaannya, karena berbagai perusahaan lain telah merampas lahan berharga di sekitar taman tersebut. Ketika Disneyland memiliki diperluas, ia harus memanfaatkan ruang secara kreatif. Disney California Adventure dibangun di atas tempat parkir, misalnya, dan Perang Bintang: Galaxy's Edge dibangun di atas kebun binatang, restoran BBQ, dan area panggung. Sekarang Disney akan lebih banyak kebebasan zonasi; Disneyland Forward akan membuat Disney membayar $40 juta untuk membeli tiga jalan raya di sekitar resor—Magic Way, Hotel Way, dan sebagian Clementine Street—untuk mendapatkan lebih banyak fleksibilitas di area yang sudah memiliki infrastruktur utama.

Dalam berita terkait Disney hari ini, the Waktu Los Angeles melaporkan bahwa perwakilan dari Asosiasi Ekuitas Aktor dan “Magic United” yang dipimpin oleh Anggota Pemeran Disneyland, yang bekerja di berbagai departemen termasuk karakter dan parade, telah mengajukan petisi ke Dewan Hubungan Perburuhan Nasional untuk pengakuan serikat pekerja dengan mayoritas super 17.000 karyawan . Ini adalah waktu yang penting bagi para pemeran saat ini dan masa depan yang mewujudkan keajaiban dan berhak mendapatkan gaji dan perlindungan yang lebih baik selama evolusi pertumbuhan Disneyland.

Idealnya Disney akan menyertakan serikat pekerja dalam rencananya untuk meningkatkan lapangan kerja di Anaheim dengan Disneyland Forward, yang diproyeksikan menambah 8,960 posisi selama dan 4,584 selama operasi. Tenggat waktu bahwa presiden Disneyland Resort Ken Potrock berjanji bahwa pekerjaan konstruksi akan menjadi “100% serikat buruh dengan fokus mempekerjakan penduduk Anaheim dan veteran.” Perdagangan juga menulis bahwa perjanjian pengembangan, yang berlangsung hingga tahun 2064, kemungkinan akan membuat Disney “menghabiskan $2,5 miliar” pada penyelesaian proyek tersebut.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa untuk DC di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network