Sunday, 21 Jul 2024

Alien Asli Berteriak Kembali ke Bioskop

RisalahPos
17 Apr 2024 12:15
2 minutes reading

Empat puluh lima tahun setelah dirilis, itu saatnya dadamu meledak lagi. Karya besar Ridley Scott tahun 1979, Asingakan kembali tayang di bioskop akhir bulan ini, untuk merayakan ulang tahun film tersebut dan mempersiapkan untuk film lanjutannya yang terbaru. Asing: Romulus.

Pemutarannya akan berlangsung—kapan lagi?—Asing Hari, 26 April, dan tiket sedang dijual sekarang dimanapun tiket dijual. Inilah tempat TV untuk merayakan peristiwa tersebut, dan mengingatkan Anda akan kecemerlangan film tersebut.

Asing | Kembali Di Bioskop 26 April

Dibintangi oleh Tom Skerritt, Sigourney Weaver, Veronica Cartwright, Harry Dean Stanton, John Hurt, Ian Holm, dan Yaphet Kotto, Asing awak pesawat luar angkasa yang untuk menyelidiki planet misterius. Di sana, mereka bertemu dengan makhluk asing yang tak terhentikan yang mulai membunuh kru satu per satu. Akankah ada yang selamat? Adakah yang bisa bertahan? Spoiler, sekarang ada enam sekuel langsung jadi ya.

Ini asli Asing juga bertindak sebagai pembuat tabel untuk Asing: Romulusyang dibuka pada 16 Agustus. Berlatar setelah peristiwa Asingtapi sebelum kejadian alien, kapal tersebut kisah serupa tentang kapal serupa dalam misi serupa. Beberapa klip baru diputar minggu lalu di CinemaCon dan menggoda tingkat kekerasan dan ketakutan lainnya terhadap franchise tersebut.

Sebagai bonus untuk film itu sendiri, ini Asing film juga akan menampilkan percakapan antara aslinya Asing sutradara Ridley Scott dan Romulus sutradara Fede Alvarez tentang film pertama. Berikut pratinjau singkatnya.

Ridley Scott dan Fede Alvarez Menguraikan Adegan Ledakan Dada Ikonik dari ‘Alien'

Apakah kamu sudah besar Asing penggemar? Apakah Anda akan keluar untuk filmnya Asing Hari? Beri tahu kami di bawah.


Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan Anda bisa mengharapkan kabar terbaru Keajaiban, Perang BintangDan Perjalanan Bintang rilis, apa selanjutnya untuk DC Universe di film dan TVdan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Dokter yang.

RisalahPos.com Network