Saturday, 13 Jul 2024

Abbey Hsu dari Columbia terpilih sebagai Pemain Terbaik Asosiasi Penulis Met Tahun Ini

RisalahPos
17 Apr 2024 20:45
2 minutes reading

NEW YORK (AP) — Abbey Hsu dari Columbia terpilih sebagai pemain bola basket wanita Divisi I terbaik di wilayah tiga negara bagian oleh Met Writers Association.

Carly Thibault-DuDonis dari Fairfield University terpilih sebagai Maggie Dixon Met Coach of the Year dan Meghan Andersen dari Fairfield dinobatkan sebagai Rookie of the Year oleh organisasi tersebut.

Hsu membantu Lions memenangkan bagian dari gelar musim reguler Liga Ivy untuk tahun kedua berturut-turut dan mendapatkan tempat di NCAA pertama di sekolah tersebut dengan tawaran besar. Dia juga menjadi pemain Columbia pertama yang direkrut ke WNBA ketika dia dipilih di putaran ketiga oleh Connecticut Sun pada Senin malam.

Hsu, yang merupakan pemain terbaik Ivy League tahun ini dan honorable mention AP All-America, rata-rata mencetak 20,4 poin dan 7,3 rebound musim ini.

Dia menyelesaikan sebagai gol terbanyak sepanjang masa No. 3 dalam sejarah Ivy League dengan 2.126 poin dan No. 1 dalam karir lemparan tiga angka (375).

Thibault-DuDonis membimbing Stags ke rekor 31-2 — kemenangan terbanyak kedua oleh sebuah tim dalam sejarah MAAC. Itu termasuk unggul 20-0 di konferensi dan mendapatkan keenam di Turnamen NCAA sekolah. Fairfield memperoleh AP pertamanya.

Andersen adalah bagian besar dari kesuksesan Stags, menjadi starter dalam 32 dari 33 pertandingan dan rata-rata mencetak 15,1 poin. Dia menembak 51% dari lapangan dan hampir 36% dari garis tiga angka.

Andersen adalah pemain Fairfield pertama, pria atau wanita, yang terpilih sebagai pendatang baru Met tahun ini.

Selain Hsu, sisa Tim Utama All-Met: Janelle Brown, Fairfield; Kaitlyn Chen, Princeton; Drake Unik, St.John's; Gigi Gonzalez, Stony Brook; dan Ny'Ceara Pryor, Hati Kudus.

Ranah Met mencakup 21 program Divisi I, dan 69 perguruan tinggi dan universitas di semua divisi. Semua akan dihormati pada makan malam Kamis malam.

___

Braket AP March Madness: dan cakupan:



RisalahPos.com Network